Sabtu, 11 Juni 2016

Asal-Usul Hadirnya Blog Ini

Nulis di blog? Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya untuk menulis di dunia virtual. Menurut saya, menulis di atas kertas lebih amazing daripada menatap layar komputer untuk mengeluarkan apa yang saya pikirkan. Sensasi menulis secara fisik maupun virtual pun terasa berbeda. Hah~ yang klasik memang selalu asik.

Tapi kenapa sekarang tulisan saya ini dapat dibaca melalui gadget? Apa sekarang saya sudah tidak kolot lagi? (waaa~ apa ini?)

Tidak. Saya masih tetap kolot seperti biasa (mungkin lebih tepat jika dibilang "gaptek"). Hanya saja saya merasa sungguh disayangkan apabila yang saya lihat, dengar maupun rasakan tidak dapat tersampaikan. Update di sosial media, takutnya dibilang alay. Cerita ke teman, mungkin mereka bosan mendengar cerita saya. Menulis di kertas, hanya akan menambah sampah di kamar saya. Selain itu, menulis di buku juga menambah pemakaian kertas yang berdampak pada eksploitasi hutan secara besar-besaran. Kasian hutan kita, mereka juga butuh kehidupan *yaelah*. Maka dari itu, saya memberanikan (?) diri untuk menulis di blog. Fyi, ini merupakan blog kedua saya, karena blog pertama saya sudah penuh sarang laba-laba dan bahkan saya lupa passwordnya.

Semoga dengan adanya blog ini saya bisa istiqomah dalam dunia kepenulisan. Jika ada hal yang kurang berkenan, mohon dimaafkan. Saya hanya seorang manusia dan newbie dalam dunia blogging. By the way, happy fasting and happy weekend~ *bow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar